Ahli Matematika Semakin diCari

Assalamualaikum,,
Jumpa lagi kita ya, hehe,,

Ada info penting nih yang saya dapat dari sumber terpercaya buat kita yang kuliah di jurusan matematika guys,,

Apa itu??

Ini dia guys,

Berdasarkan sumber terpercaya tersebut dikatakan bahwa 10 tahun lagi, ahli matematika semakin diminati,,(berarti saya salah satunya ya, Aamiin. hehe)

Kenapa bisa begitu?? Karena ini dia informasinya guys,,

Continue reading

Advertisements

Busur Prakanalas :)

Photo0944Assalamualaikum,,
Hai smurfmath,, udah lumayan lama ya nggak keliatan,, *eh

Gimana fasting nya smurfmath? masih lancar ya,, Insya Allah..
Nggak kerasa ya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Kalo gitu mohon maaf lahir bathin dulu deh,, hehe
Continue reading