Aku Memilih Setia…

Assalamualaikum,,

gimana puasanya para smurfmath? masih lancar kan??
tarawih nggak malem ini?? Jangan sampai nggak ya, ntar rugi loh,, 😀

Para smurfmath pasti tau donk dengan Fatin?? itu loh, pemenang x-factor,,
Nah, pasti kalian juga tau lagunya yang berjudul “Aku Memilih Setia” kan?

Untuk sekarang saya lagi suka-suka-suka banget sama lagu itu,,
kenapa?? karena menyentuh hati kata-katanya,, 😀 (Ini bukan curhat apalagi ngegalau loh,,hehe)

oleh karena itu, saya akan membagi lagu dan lirik lagunya itu ke kalian, para smurfmath,,
berharapnya kita bisa nyanyi bareng gitcyuu,, :p

Ini Liriknya:

Tlah banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
Mungkin engkau adalah salah-satunya
Namun engkau datang di saat yang tidak tepat
Cintaku telah dimiliki…

Inilah akhirnya harus kuakhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya

Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu
Walau besar dan tulusnya rasa cintamu
Tak mungkin untuk membagi cinta tulusmu
Dan aku memilih setia…

Inilah akhirnya harus kuakhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya
Oh ooh…

Seribu kali logika ku untuk menolak
Tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku
Bila saja diriku ini masih sendiri
Pasti ku kan memilih kan memilih mu….

Inilah akhirnya harus kuakhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tahu cintamu ooh…
Walaupun ku tahu cintamu
Lebih besar daaaa…darinya

Ini videonya guys:

Kalian bisa download mp3nya di sini guys : Fatin- Aku Memilih Setia

Ini untuk Lirik lagunya guys :Lirik Lagu Aku Memilih Setia-Fatin

Udah dilihat dan di dengar guys??
bagus kan?? yuk kita nyanyi bareng,, haha

oke deh, sekian postingan smurfmath kali ini,,
mau lanjutin makan malem dulu, hehe

wassalamualaikum 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s